Mobile Legends



mobile legends ini jadi satu-satunya game yang maria mainkan sejak lebih dari setahun lalu, awalnya maria suka pakai Miya, kemudian disusul dengan makin mahirnya maria menggunakan Rafaela, Aurora, Odette, Eudora, Angela. kesemuanya hero Support dan Mage hanya satu Maskman yang maria kuasai, maklum lah menyerangnya dari jarak jauh, kalau pakai Hero dengan serangan jarak dekat (Assasin, Fighter dan Tank) maria benar-benar nub.

sampai postingan ini maria buat, sudah 3490 kali bertanding, dengan winrate 49,46% dibawah 50% maklum lah kemampuan rata-rata saja, tidak pro seperti yang lainnya. rangking tertinggi maria sampai LEGEND V bintang 3, pengeeeennn banget bisa sampai MYTHIC, suatu saat pasti bisa, semangaaattttt.

game ini membantu maria lebih rilex, tapi juga emosi jiwa kalau kalah gegera team yang tidak kompak, hahahaha, sementara maria mau menaikkan winrate Angela, karena ternyata pakai Angela itu menyenangkan kalau hero yang dirasuki bisa nekat dan tidak pantang mundur menghadapi gempuran musuh.

terima kasih Mobile Legends bisa mengalihkan waktu maria dari semua realita, meskipun sulit untuk maria lupakan.

No comments:

Post a Comment