Aku Ingin



by: Eva Celia feat. Indra Lesmana

Sejuknya hembus angin t'lah redakan
S'gala amarah dalam hatiku
Terkadang kau sendiri tak mengerti
Begitu mudah engkau kecewa
Dan ini sering kali terjadi
Setiap harapanmu tak terpenuhi

Ku coba menyendiri dan membisu
Tuk memahami isi jiwamu
Lalu tercipta sebuah lagu merdu
Tempat curahan s'gala resah
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan anganmu

Aku ingin dapat bebas lepas
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang perduli

Aku ingin dapat bebas lepas
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang mengerti

Aku ingin dapat mengungkapkan
Segala yang ku rasakan dalam hati ini
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang mengerti

No comments:

Post a Comment